Berita Sidoarjo

Sidoarjo Diterjang Angin Puting Beliung, Sejumlah Bangunan sampai Rusak, Videonya Viral

Nasib pilu warga Sidoarjo, rumahnya diterjang angin puting beliung (surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SIDOARJO – Angin puting beliung menerjang sejumlah wilayah di Sidoarjo. Tepatnya, pada Minggu 23 Oktober 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima surabayakabarmetro.com, kawasan terparah yang diterjang puting beliung terjadi di Kecamatan Buduran, dan Kecamatan Sidoarjo. Tepatnya, di Perumahan Citra Garde, Perumaha Jade Vile, hingga Jalan Mlaten Desa Sidokepung.

Seorang warga mengatakan, rumahnya hancur akibat musibah itu. “Rumah saya hancur, gentingnya juga beterbangan entah kemana,” keluh Salman.

Peristiwa itu juga viral di media sosial. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @surabayakabarmetro, video angin puting beliung di Sidoarjo sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali hanya dalam jangka waktu dua jam.

Sejumlah netizenb ikut prihatin terkait musibah itu. “Ya Allah … Moga GK ada korban jiwa,” tulis akun @sri.wilujeng. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi
Berita Utama

Ugal-ugalan di Jalan dan Lawan Arus, Bus di Gresik Dipaksa Mundur Polisi

SURABAYAKABARMETRO, GRESIK – Sebuah video viral di akun Instagram @surabayakabarmetro yang memperlihatkan sebuah bus, Senin (17/10/2022). Dalam video tersebut, tampak