Berita Jawa Timur Surabaya Utama

Intip Fasilitas Bus Harapan Jaya yang Bisa Bikin Calon Jemaah Haji Nyaman dalam Perjalanan

Bus Harapan Jaya memberikan fasilitas terbaik untuk para calon jemaah haji (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Bus Harapan Jaya mencoba memberikan fasilitas terbaik untuk para calon jemaah haji yang menggunakan layanannya.

Mulai dari AC hingga TV LCD tersedia dalam armada Bus Harapan Jaya.

Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan kepada para calon jemaah haji selama perjaanan.

Selain itu, perusahaan transportasi Bus Harapan Jaya, akan mengoperasikan 30 lebih armada bus untuk melayani lebih dari seribu calon jamaah haji tahun 2023 / 1444 H, wilayah Kabupaten Tulungagung kloter 37, 38, 39, yang akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada tanggal 6 – 7 juni 2023.

Iwan Sugiono, Manager Operasional Bus Harapan Jaya mengungkapkan, untuk menyukseskan layanan angkutan haji tahun 2023, pihaknya selaku penyedia jasa transportasi telah mempersiapkan sejumlah armada terbaik yang dimiliki.

“Armada-armada terbaik kami dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti AC, audio, tv LCD, mikropon dan bangku yang dilengkapi Re Cleaning Seat. Untuk memastikan kenyamanan bagi para jemaah haji saat dalam perjalanan,” Iwan Sugiono, dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2023) kemarin.

Makrus, Kabag Kesra Pemda kabupaten Tulungagung, juga memberi pembekalan bimbingan teknis pada tanggal 30 mei 2023, kepada seluruh awak kru untuk meningkatkan pelayanan, keselamatan  dan kenyamanan para penumpang angkutan haji Bus Harapan Jaya. 

“Dengan adanya persiapan ini kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kami untuk membantu kelancaran dan kesuksesan angkutan haji tahun ini,” pungkasnya. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi