Berita Ekonomi Surabaya Utama

SpeedCash Brand Ambassador Bantu Wujudkan Mimpi Anak Muda Jadi Konten Kreator

Mahasiswa yang manfaatkan SpeedCash Brand Ambassador untuk jadi konten kreator (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Konten kreator merupakan satu profesi yang digemari saat ini.

Khususnya oleh kalangan milenial, atau anak muda.

Satu di antara anak muda yang menggeluti profesi konten kreator adalah Rawles Tan.

Rawles Tan merupakan seorang mahasiswa asal Surabaya yang mengaku mulai belajar dan menekuni profesi ini di sela-sela waktu luangnya.

Di era digital sekarang semua serba dimudahkan, termasuk dalam berkreasi dan mencari pundi-pundi rezeki lewat pemanfaatan teknologi.

“Jadi konten kreator memang harus kuat dulu apa motivasinya. Kalau saya sendiri selain berkreasi juga ingin menambah uang saku setiap bulannya. Itulah yang saya lakukan baru-baru ini, awalnya bingung harus mulai dari mana. Namun setelah dijalani sambil terus belajar ternyata bisa juga,” ungkap Rawles menceritakan dengan antusias.

“Sambil menyelam minum air, mungkin peribahasa ini cocok menggambarkan saya sekarang. Mengingat adanya program SpeedCash Friend Brand Ambassador ini memang bertujuan untuk anak muda, agar dapat berkarya melalui berbagai video mengenai aplikasi SpeedCash. Sebab ada benefit berupa saldo Emoney SpeedCash, dan relasi yang bisa di dapat,” tambahnya.

Program SpeedCash Friend ini terbuka untuk umum. Kamu yang berusia 19-37 tahun bisa mengikuti program ini secara mudah. Selain itu, kamu juga bisa mendapat benefit saldo berupa e-money SpeedCash hingga Rp600.000.

“Nantinya, bagi masyarakat yang berminat mengikuti, ada berbagai syarat dan ketentuan yang wajib diikuti seperti dilarang mengganti akun media sosial selama program berlangsung, dilarang membuat video yang hanya menampilkan screen recorder, memiliki followers dengan jumlah minimal 500, hingga dilarang menghapus video selama program masih berjalan.” Tambah Rawles menjelaskan berbagai syarat dan ketentuan.

Digda SR selaku Manager Emoney SpeedCash menambahkan, Program SpeedCash Friend ini pada dasarnya memang untuk mengajak anak muda untuk berpartisipasi dalam program SpeedCash Friend Brand Ambassador ini dengan membuat berbagai konten video menarik dengan tema Pintar & Praktis.

“Untuk mengetahui informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi akun instagram official SpeedCash di @speedcash.official,” tandasnya. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi