Berita Ekonomi Gresik Jawa Timur Surabaya Utama

PT Freeport Indonesia Buka 3 Lowongan Kerja, Gajinya Besar, Lulusan SMA Bisa Ikut Melamar

PT Freeport Indonesia Buka 3 Lowongan Kerja, Gajinya Besar, Lulusan SMA Bisa Ikut Melamar (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, GRESIK– PT Freeport Indonesia atau PTFI membuka lowongan kerja.

Kali ini ada 3 posisi yang dibuka oleh PTFI.
Bahkan, lulusan SMA juga bisa ikut melamar.

Simak informasi selengkapnya di sini!

Tiga lowongan terbaru di PT Freeport Indonesia adalah Central Services – Analyst Electrical/Instrument QA/QC SIB, kemudian Central Services – Foreman Corrosion, lalu Central Services – Foreman, LL Construction Welding/Piping.

Berdasarkan informasi di website resmi PT Freeport Indonesia, ptfi.co.id, tiga lowongan tersebut untuk penempatan di Kabupaten Timika Papua.

Meski di Papua, lowongan pekerjaan ini layak dipertimbangkan, karena PT Freeport Indonesia (PTFI) terkenal menggaji karyawannya dengan nominal yang besar jauh di atas upah minimum.

Apabila kamu berminat melamar lowongan pekerjaan ini, sebaiknya memperhatikan uraian singkat tentang tugas dan fungsi serta kualifikasi yang dibutuhkan tiga lowongan kerja tersebut.

  1. Central Services – Foreman, LL Construction Welding/Piping

Tugas utama posisi ini adalah mengawasi pekerjaan konstruksi di area yang ditugaskan untuk memastikan pekerjaan sesuai dan dilaksanakan dengan benar sesuai dengan rencana desain dan standar serta prosedur perusahaan.

Adapun kualifikasi pendidikan dan pengalaman minimal yang dibutuhkan untuk mengisi posisi ini adalah minimal SMA atau SMK dengan pengalaman konstruksi lapangan minimal 10 tahun. Atau Gelar D3 dari teknik yang relevan, lebih disukai dengan latar belakang Teknik Mesin dengan minimal 5 tahun pengalaman konstruksi lapangan. Atau S1 dari jurusan teknik terkait, lebih disukai dengan latar belakang Teknik Mesin dengan pengalaman minimal 2 tahun di bidang konstruksi lapangan.

  1. Central Services – Analyst Electrical/Instrument QA/QC SIB

Tugas utamanya adalah memastikan semua proyek yang ditugaskan memenuhi standar kualitas dan spesifikasi seperti yang dipersyaratkan oleh perancang dan/atau klien serta meminimalkan kerugian biaya pekerjaan konstruksi.

Kualifikasi Pendidikan dan Pengalaman Minimal yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah Gelar Sarjana S1 jurusan Teknik Elektro dan/atau Instrumentasi dengan minimal 5 tahun pengalaman kerja di bidang infrastruktur pabrik dan atau industri pertambangan.

Gelar Diploma (D3) jurusan Teknik Listrik dan/atau Instrumentasi dengan pengalaman minimal 10 tahun sebagai inspektur atau QA/QC dalam infrastruktur pabrik dan atau industri pertambangan.

  1. Central Services – Foreman Corrosion

Tugas utama dari posisi ini adalah mengawasi pekerjaan konstruksi dalam proyek korosi untuk memastikan semua tugas dilaksanakan dengan aman, selesai sesuai ruang lingkup pekerjaan, sesuai jadwal dan sesuai anggaran.

Kualifikasi pendidikan dan pengalaman minimal yang dibutuhkan untuk mengisi posisi ini adalah D3/S1 dengan 5 tahun pengalaman di bidang konstruksi/pengawas. Atau lulusan SMA/SMA/STM dengan pengalaman minimal 10 tahun di bidang konstruksi (tukang las/tukang reparasi/pemasangan pipa).

Jika kalian berminat melamar tiga lowongan pekerjaan di PT Freeport Indonesia ini, segera pelajari lebih detail dan mengirimkan berkas lamaran kerja melalui link berikut ini.

Namun, kalian juga harus tetap waspada terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen lowongan kerja di PT Freeport Indonesia. PT Freeport Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen, dan tidak menyediakan akomodasi maupun transportasi. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi