Berita Surabaya Utama

Nekat Potong Jalur, Pengendara Motor di Surabaya Malah Masuk ke Kolong Bus, Lihat Nasibnya Kini

Proses evakuasi korban kecelakaan yang masuk ke kolong bus di Surabaya (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Seorang pengendara motor di Surabaya bernama Sita Tahta Alfina (21) masuk ke kolong bus, Senin 15 Mei 2023 lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh redaksi surabayakabarmetro.com, peristiwa itu bermula saat sebuah bus melaju dari arah Jalan Bung Tomo, menuju ke Jalan Upa Jiwa.

Namun, secara tiba-tiba sebuah motor yang dikendarai oleh Sita memotong laju bus dari arah yang sama, dan hendak menuju ke jalan yang sama.

Akibatnya, motor itu tersenggol, dan pengendaranya masuk ke kolong bus.

“Untungnya, saat itu warga yang melihat kecelakaan itu segera berteriak, dan busnya berhenti, sehingga tidak sampai melindas,” kata seorang saksi kepada surabayakabarmetro.com.

Meski demikian, Sita mengalami luka robek dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi