Berita Ekonomi Food Gresik Jawa Timur Utama

Jajanan Viral Gamchi Kini Suda Ada di Gressmall Gresik, Hari Pertama Pembukaan Diburu via Jastip

Jajanan Viral Gamchi Kini Suda Ada di Gressmall Gresik, Hari Pertama Pembukaan Diburu via Jastip (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, GRESIK– Gressmall Gresik makin lengkap dengan hadirnya jajanan viral Gamchi.

Bahkan, hadirnya Gamchi di Gressmall Gresik mendapatkan sambutan positif masyarakat.

Itu terbukti dari ramainya pesanan via jastip.

Gamchi ]memang telah resmi membuka outlet ke-40 di Gressmall Gresik, pada Rabu 26 Juni 2024.

Brand makanan yang mengklaim sebagai the first Korean potato cheese bread atau roti keju kentang Korea pertama ini, mendapat banyak respons positif dari warga Gresik dan sekitarnya.

Makanan yang sedang viral ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat para konsumen menyukai dan selalu ingin kembali membeli produk Gamchi.

Lewat postingan akun media sosial Instagram @gamchi.id yang mengumumkan akan membuka cabangnya di Gressmall Gresik, banyak masyarakat yang berkomentar antusias.

“Ahhhh, akhirnya buka di Gresik, jadi kalau pengen Gamchi gak perlu jauh-jauh ke Surabaya lagi, karena Gamchi senagih itu,“ tulis komentar akun Instagram @r.arfiana.

“Yesss sekarang ada di Gressmall Gresik jadi enak gak jauh-jauh lagi,“ tulis komentar akun Instagram @stevenjaya977.

Hadirnya brand Gamchi membawa dampak yang positif bagi Gressmall Gresik.

“Dengan hadirnya tenant baru brand Gamchi ini membawa exposure (paparan) yang tinggi kepada Gressmall, karena brand Gamchi ini cukup dikenal masyarakat ya,” ucap General Manager Gressmall, Erich Pramono Bangun, Kamis (27/6/2024).

“Bahkan di hari pertama pembukaan Gamchi, banyak yang melakukan jastip (jasa titip) untuk pembelian Gamchi di Gressmall ini,” tambahnya.

Dengan semakin banyaknya tenant yang buka, Gressmall berharap dapat menjadi jujukan one stop shopping favorit warga Gresik dan sekitarnya.

“Semakin lengkapnya tenant di Gressmall, bukan hanya tenant untuk kebutuhan sehari-hari, namun juga tenant-tenant leisure economy (ekonomi rekreasi) seperti Gamchi ini. Harapannya dapat membuat Gressmall semakin dicintai warga Gresik dan sekitarnya. Jadi, kalau nge-mall pilih yang dakat dan lengkap saja di Gressmall,” tutup Erich Pramono Bangun. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi