Berita Bola Mania Gresik Jawa Timur Peristiwa Sidoarjo Utama

Gresik United Dipermalukan Deltras Sidoarjo di Kandang Sendiri, Suporter Ricuh dengan Polisi

Para suporter yang ricuh atau bentrok dengan polisi seusai Gresik United kalah dari Deltras Sidoarjo (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, GRESIK– Gresik United dipermalukan oleh Deltras Sidoarjo di kandang mereka, Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu 19 November 2023.

Dalam pertandingan itu Gresik United harus menelan kekalahan 1-2.

Sayangnya, hal itu harus diwarnai kericuhan suporter saat pertandingan berakhir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh surabayakabarmetro.id, peristiwa ini bermula saat Ultrasmania, julukan suporter Gresik United, hendak melakukan protes terhadap manajemen di depan pintu masuk VIP Stadion Gelora Joko Samudro. Namun, aksi itu kemudian diadang polisi.

Massa yang tak terima segera melakukan pelemparan. Polisi yang terus terdesak, akhirnya mengeluarkan tembakan gas air mata.

“Peristiwanya terjadi setelah pertandingan selesai,” kata Rudi seorrang saksi kepada surabayakabarmetro.id. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi