Berita Jawa Timur Politik Surabaya Utama

Generasi Muda NU Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Punya Integritas

Ilustrasi berita Generasi Muda NU Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Punya Integritas (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Ganjar-Mahfud kembali raih dukungan di Pilpres 2024.

Kali ini dukungan tersebut berasal dari Generasi Muda NU atau GMNU.

Ada sejumlah alasan yang membuat GMNU mendukung Ganjar-Mahfud.

Generasi Muda NU (GMNU) memang telah resmi memberikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dukungan dari GMNU ini diharapkan dapat membawa kemenangan bagi pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua GMNU Gus Zain As Syuja’i menyebut pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling layak memimpin Indonesia ke depan.

“Dengan ini kami menyatakan, mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil presiden RI Periode 2024-2029. Kami yakin, pasangan Ganjar-Mahfud menuju Indonesia Unggul,” kata Gus Zain di Surabaya, Minggu (31/12/2023).

Gus Zain membeberkan alasan GMNU memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Hal itu didasari sejumlah pertimbangan, di antaranya kompetensi memimpin Indonesia.

“Selain itu paslon Ganjar-Mahfud memiliki integritas, etika, dan moralitas,” tegasnya.

Gus Zain juga mengungkap track record dan wawasan Ganjar-Mahfud tentang masa depan Indonesia juga dinilai sangat layak menjadi role model terbaik bagi Generasi Muda NU.

Untuk itu, dia menegaskan GMNU siap mensukseskan Pilpres 2024. GMNU juga akan mengawasi proses pelaksanaan Pemilu secara jujur dan adil.

“GMNU menyatakan sikap dan ikut serta dalam arah kontestasi Pilpres 2024 demi kemajuan bangsa, demokrasi yang bersih, dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas serta unggul,” pungkasnya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi