Berita Jawa Timur Surabaya Utama

Chris John Foundation dan PT Zinus Berbagi 1000 Kasur untuk Atlet PBSI Jatim: Bentuk Rasa Terima Kasih

Chris John Foundation dan PT Zinus Berbagi 1000 Kasur untuk Atlet PBSI Jatim: Bentuk Rasa Terima Kasih (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA-Chris John Foundation memiliki kepedulian terhadap para atlet Indonesia.

Khususnya para atlet cabor bulu tangkis.

Buktinya, mereka baru saja membagikan ribuan kasur untuk para atlet.

Melalui kolaborasi dengan PT Zinus Global Indonesia, mereka memberikan bantuan kasur berkualitas tinggi kepada atlet bulu tangkis PBSI Jatim di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (26/9/2023).

Chris John Foundation, yang didirikan oleh legenda tinju Indonesia, Juara Dunia kelas bulu WBA 18 kali serta Anna Maria Megawati yang merupakan Ketua Yayasan, berkomitmen untuk memajukan perkembangan olahraga di Indonesia.

Kemitraan dengan PT Zinus Global Indonesia ini sekaligus menegaskan komitmen dalam meningkatkan kenyamanan dan kinerja para atlet.

Pemberian kasur berkualitas ini diwakili oleh Ketum PBSI Jatim Tonny Wahyudi dan Waketum Putu Rangga serta Sekum Hendro Puspito serta beberapa perwakilan Kota/Kab secara simbolis.

Diharapkan distribusi kasur ini akan memberikan istirahat dan pemulihan yang diperlukan para atlet PBSI Jatim untuk mencapai performa puncak.

Chris John menyatakan rasa terimakasihnya atas inisiatif ini.

“Kami memiliki harapan tinggi bahwa kasur-kasur ini akan menyegarkan para atlet kami dan menginspirasi mereka meraih prestasi gemilang,” kata Chris John.

“Istirahat berkualitas adalah dasar kesuksesan dalam olahraga apa pun, dan kami percaya kontribusi ini akan membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan para atlet berbakat kita,” sambungnya.

Upaya kolaboratif ini antara Chris John Foundation dan PT Zinus Global Indonesia menggambarkan kekuatan CSR dalam memberikan dampak positif bagi komunitas olahraga.

Hal Ini menunjukkan pentingnya kemitraan korporasi dalam memajukan keunggulan olahraga Indonesia. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi