Berita Jawa Timur Politik Surabaya Utama

Ulang Tahun Khofifah dan Emil Hampir Bersamaan, Relawan Prabowo-Gibran Ucapkan Selamat: Pemimpin Jatim

Ulang Tahun Khofifah dan Emil Hampir Bersamaan, Relawan Prabowo-Gibran Ucapkan Selamat: Pemimpin Jatim (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Hari ulang tahun Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak hamper bersamaan.

Sebab, ultah keduanya hanya berselisih satu hari.

Oleh karena itu, sejumlah relawan Prabowo-Gibran juga kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Khofifah berulang tahun pada tanggal 19 Mei, sedangkan Emil Elestianto Dardak berulang tahun pada tanggal 20 Mei. Ditahun 2024 ini Khofifah berusia 59 tahun dan Emil Dardak genap 40 tahun.

Mereka mengucapkan selamat ultah lewat sejumlah baliho.

Sejumlah billboard dan baliho ucapan ulang tahun dari Relawan Prabowo-Gibran yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Khofifah-Emil Pemimpin Jawa Timur” itu juga terpasang di beberapa kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jatim, Opit Adi Suryo mengucapkan selamat ulang tahun kepada dua Pemimpin Jatim tersebut.

Opit mengatakan para relawan memiliki kedekatan emosianal dengan Khofifah-Emil karena telah berjuang bersama memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim.

“Kami selaku relawan Repnas mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemimpin Jawa Timur yaitu ibu khofifah dan mas Emil mengingat kedekatan emosional antara relawan yang terbentuk dan berjuang bersama memenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 kemarin,” ujar dia.

Opit mengatakan ucapan ini juga dapat diartikan bahwa Repnas sebagai salah satu relawan pendukung Prabowo-Gibran solid untuk mendukung pasangan Khofifah – Emil di kontestasi Pilgub Jatim 2024 mendatang.

“Kita ingin kembali memenangkan battle ground di Jatim ini. Setelah kemarin jatim mendapat apresiasi yang luar biasa dari Pak Prabowo dengan prosentase kemenangan tinggi secara nasional,” tegas dia.

Menurut dia, Khofifah-Emil merupakan pasangan pemimpin yang padu dan saling melengkapi. Dia juga melihat mereka berdua merupakan sosok yang tepat untuk kembali memimpin Jatim 5 tahun kedepan.

“Kita tidak mau salah pilih dan kita tidak mau mempertaruhkan masa depan Jatim yang mana pondasi menuju Indonesia Emas 2045,” kata dia.

Opit menambahkan, agar bisa meraih pertumbuhan ekonomi mencapai 7 persen sesuai yang dicanangkan presiden terpilih Prabowo Subianto. Maka pihaknya harus mendukung pemimpin yang mampu mengawal kebijakan dan visi Asta Cita, khususnya di Jatim.

“Jadi ketika kita melihat in line dengan pusat maka kebijakan tersebut dapat dikawal dengan lebih baik dan minim kontra produktif sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata dia.

Dia percaya dengan dukungan solid relawan Prabowo-Gibran dapat mengulang kemenangan Pilpres pada Pilgub Jatim mendatang.

Terpisah, Ketua Umum DPP Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa), Gianto Wijaya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Khofifah-Emil yang hanya berjarak satu hari tersebut.

Dia mengatakan para relawan merasakan dan mempunyai kedekatan batin dengan Khofifah-Emil yang memimpin Jatim 2018-2023. Oleh karena itu, pihaknya siap mendukung secara militan Khofifah – Emil pada Pilgub 2024 mendatang,

“Jelas bahwa bukan hanya ucapan selamat HUT, bahwa sejak awal kami semua berjanji untuk menjadi pendukung militan Khofifah-emil dalam pilgub 2024 di 27 november 2024 ini,” tegas dia.

Dia menilai mereka merupakan pasangan sudah memberikan kemajuan pesat dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Jatim.

Selain itu, Khofifah – Emil juga merupakan sosok pasangan yang sangat merakyat, bersahaja, inovatif dan kreatif serta mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat Jatim.

“Mereka memimpin Jatim dengan hati yang tulus dan ikhlas. Dimana sangat sulit mencari pemimpin yang didambakan rakyat seperti ini dimanapun,” kata dia.

Sementara, Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra menyebut sosok Khofifah-Emil telah menjadi figur ibu dan kakak bagi banyak anak muda. Tak hanya di Jawa Timur tapi juga di seluruh Indonesia.

“Sebagai bentuk rasa sayang kepada ibu dan kakak anak-anak muda ini sudah sepatutnya memberikan ucapan ulang tahun serta doa agar terus bisa menjadi inspirasi bagi semua,” kata dia.

Sebagai pasangan yang telah membawa keguyuban dan ketentraman di Jatim, pihaknya akan mendukung Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim mendatang.

“Melalui inovasi-inovasi kebijakan publik ybermanfaat serta mampu melakukan percepatan peningkatan kesejahteraan serta perumbuhan ekonomi maka sudah menjadi keharusan untuk berikan dukungan di Pilgub Jawa Timur 2024,” pungkas dia. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi