Berita Jawa Timur Politik Surabaya Utama

Tom Liwafa Ungkap Peran Besar Para Caleg Artis PAN untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024: All Out

Tom Liwafa Ungkap Peran Besar Para Caleg Artis PAN untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024: All Out (Istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Para caleg artis PAN rupanya memiliki peran besar pada kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Itu seperti yang disampaikan oleh Crazry Rich Surabayan Tom Liwafa.

Bahkan, menurut Tom Liwafa mengungkapkan, Prabowo Subianto sangat berterima kasih terkait hal itu.

Caleg muda Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru saja lolos ke Senayan itu, memang berkesempatan mendampingi Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto saat sambutan dalam acara Buka Bersama PAN, di Jakarta, Kamis 21 Marer 2024.

Menurut Tom Liwafa, acara tersebut digelar PAN dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, serta mengundang seluruh Caleg DPR RI yang berhasil lolos ke Senayan untuk buka puasa bersama.

Selain dihadiri petinggi partai PAN, buka puasa juga dihadiri Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Tom Liwafa mengatakan, para artis yang menjadi caleg PAN memang berperan dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 kemarin.

“Kita all out untuk Prabowo-Gibran. Hal Ini dibuktikan melalui media sosial kita yang selalu memberi dukungan pergerakan Prabowo-Gibran,” ujar Tom Liwafa, Minggu 24 Maret 2024).

“Artinya Pak Prabowo menyadari bahwa 56 persen dari DPT atau pemilih adalah anak muda. Bentuk kepedulian Prabowo pada anak muda juga luar biasa, dan PAN adalah partai dengan caleg yang popularitas di media sosial sangat tinggi. Terbukti banyaknya artis yang masuk parlemen dari PAN,” tambah Tom Liwafa.

Dalam acara buka bersama tersebut, menurut Tom Liwafa, Prabowo berterima kasih karena selama tiga kali PAN selalu memberikan dukungan.

Meskipun di dua pilpres sebelumnya gagal, namun di pilpres kali ini berhasil mengantar Prabowo sebagai Presiden.

“Bisa dibilang PAN adalah partai yang paling setia pada Prabowo, beliau katakan seperti itu. Tentu pak Prabowo tahu PAN tidak meminta jatah apapun, tapi Prabowo bilang apapun yang diajukan PAN akan ditambahi kata pak Prabowo, seperti itu,” ungkapnya.

Sederet nama artis yang menjadi Caleg PAN dinilai ikut menyumbangkan suara ke pasangan Prabowo-Gibran di pilpres.

Popularitas Caleg PAN yang selalu mengkampanyekan Prabowo-Gibran melalui media sosial mempengaruhi pemilih muda.

“Anak muda, terutama caleg di PAN karena PAN saat ini dikenal atau pelesetannya Partai Artis Nasional. Karena faktanya ada Varrel Bramasta, Primus Yustisio, Eko Patrio dan Uya Kuya yang semuanya lolos ke Senayan. Jadi tentu kontribusi untuk media sosial dan digital, PAN sangat luar biasa untuk Prabowo-Gibran,” pungkas Tom Liwafa. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi