Berita Ekonomi Jawa Timur Surabaya Utama

Tawarkan Hidangan Terjangkau, Kuliner Khas Sunda Cuanki Cep Bewok Buka Outlet ke-11 di Surabaya

Kuliner khas Sunda, Cuanki Cep Bewok buka outlet baru di Surabaya (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Kuliner khas Sunda Cuanki Cep Bewok buka outlet ke-11 di Jawa Timur, atau ke-6 di Surabaya.

Pembukaan ini semakin meneguhkan nama Cuanki Cep Bewok sebagai kuliner khas Sunda yang digemari masyarakat Surabaya.

Terlebih, harga yang ditawarkn Cuanki Cep Bewok juga terjangkau.

Cuanki yang awalnya buka di Gresik kini mempunyai 11 cabang di Jawa Timur.

Keunikan rasa yang ditawarkannya memang membuat kuliner Cuanki Cep Bewok kian diminati.

Rini Herliani, pemilik Cuanki Cep Bewok, mengatakan outlet baru berlokasi di Jl. Wisma Lidah Kulon No 9 Kav 45, Lakarsantri, Surabaya.

“Ini merupakan outlet kami yang keenam di Surabaya dan outlet ke-11 secara keseluruhan. Yaitu yang meliputi wilayah Gresik, Lamongan, Surabaya, dan Sidoarjo,” katanya, Sabtu (24/6/2023).

Konsep yang diusung Cuanki Cep Bewok adalah baso aci Khas Jawa Barat dengan sentuhan cita rasa Jawa Timur. Selain itu, outlet baru ini menawarkan tempat nyaman dengan desain ala cafe serta varian minuman baru.

Rini menjelaskan, untuk menjaga kualitas, dia menggunakan satu sentral kitchen dengan sistem quality control yang baik. Bahan baku, terutama baso, disimpan di setiap outlet, dan dilakukan pemeriksaan kualitas secara berkala di setiap kedai.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan memenuhi standar kualitas tinggi,” ungkapnya

Dari keberhasilan membuka outlet ke-11, Rini mengaku Cuanki Cep Bewok berkomitmen untuk terus menjaga kualitas produk terbaik bagi pelanggan.

Mereka juga berencana untuk terus berinovasi dan membuka outlet di kota-kota lain di Jawa Timur, serta merambah ke daerah-daerah lain di Indonesia.

“Cuanki Cep Bewok menawarkan berbagai pilihan hidangan dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari cuanki dengan harga Rp10 ribu hingga Rp20 ribu, Cuanki Cep Bewok menjamin bahwa rasa dan kualitas tetap konsisten di setiap menu yang disajikan,” urainya.

Cara penyajiannya pun unik, Rini mengatakan awalnya Cuanki dituangkan bumbu racikan dan minyak bawang dituangkan ke dalam mangkuk, kemudian ditambahkan bawang goreng.

Hidangan tersebut disajikan dalam tiga variasi.

Di antarany ada baso aci original, campur, dan komplit, dengan beragam topping seperti cuanki lidah, siomay kering, cikur, tetelan, dan lainnya.

“Dengan pembukaan outlet ke-11 ini, Cuanki Cep Bewok semakin memperluas jangkauan bisnisnya dan tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang lezat dan berkualitas bagi para pecinta kuliner di Surabaya dan sekitarnya,” tutupnya. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi