Berita Ekonomi Sports Utama

Sepatu Lari ASICS Termurah di Blibli, Ada Special Offers Jadi Rp 12 Ribu Saja

Sepatu Lari ASICS Termurah di Blibli, Ada Special Offers Jadi Rp 12 Ribu Saja (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Dapatkan sepatu lari termurah ASICS hanya di Blibli. Ada special offers hingga Rp 12 ribu saja.

Olahraga lari mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja. Meski murah, namun sepatu lari ASICS memiliki banyak keunggulan saat dipakai berolahraga.

Sebenarnya, kisaran harga sepatu lari ASICS saat ini adalah Rp1 jutaan sampai Rp2 jutaan.

Namun, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau di Blibli karena ada special offers terhadap produk fashion & beauty di Promo 12.12 Blibli termasuk promo ASICS.

Promo tersebut berupa Flash Sale Rp 12 ribu dan Bebas Retur Hingga 15 Hari.

Menarik, kan? Supaya Anda lebih yakin untuk membeli sepatu lari ASICS, simak dulu beberapa keunggulannya berikut ini!

Keunggulan Sepatu Produksi ASICS

1. Teknologi yang Mumpuni ASICS adalah perusahaan multinasional yang memproduksi sepatu dan berbagai perlengkapan olahraga. Perusahaan ini didirikan pada 1949 di Kobe, Jepang oleh Kihachiro Onitsuka. Produk awal mereka adalah sepatu basket yang terkenal dengan desainnya yang khas. Tahun demi tahun, produk ASICS semakin banyak dan bervariasi.

Mereka juga merilis sepatu lari dengan berbagai tipe.

Setiap keluaran terbaru mereka dilengkapi dengan teknologi yang membuat produk tersebut lebih nyaman digunakan. Produk sepatu lari terbaru mereka yang dirilis tahun ini yaitu ASICS Gel-Nimbus 25 menggunakan teknologi baru PureGEL.

Teknologi ini diklaim lebih apik daripada teknologi sebelumnya. Teknologi diterapkan pada midsole dan membuat guncangan saat lari lebih bisa diredam. Transisi pelari saat bergerak pun lebih halus. Saat digunakan, ASICS Gel-Nimbus 25 terasa lebih empuk dan lembut di kaki.

Ini disebabkan oleh bantalan sepatu yang lebih tebal. Ketika pelari mendarat dengan kaki, sensasi nyaman pun dapat dirasakan.

Kualitas ini juga telah dibuktikan oleh pelari nasional Rahadi Mahardito dan Devi Ardian. Jenis sepatu lari lain dari ASICS yaitu Novablast 4 juga tidak kalah bagus.

Adanya konstruksi tongue wing pada bagian atas sepatu membantu menambah rasa nyaman saat pengguna bergerak. Bagian atas sepatu terasa lebih elastis, tahan lama, dan tidak pengap karena dilengkapi ventilasi.

Di sisi lain, desain outsole sepatu mengambil inspirasi dari trampolin. Saat kaki mendarat, ada respons yang lebih cepat sehingga tenaga untuk berlari bisa lebih efektif. Jenis outsole AHAR pada produk sepatu juga bersifat meningkatkan daya tahan.

2. Telah Melewati Proses Riset dan Penelitian Semua produk ASICS telah melewati proses riset dan penelitian yang memadai sehingga bisa diterima dengan baik oleh pengguna. Bukan hanya mengandalkan model yang trendi, desain sepatu selalu dibuat berdasarkan kenyamanan pelari sesuai dengan fungsinya.

Standard yang tinggi pada kualitas sepatu membuat produk ini berada di kelas premium. Bukan hanya klaim sepihak, ASICS juga menjalani pengujian independen untuk memvalidasi kenyamanan pengguna.

Dalam riset yang dilakukan terhadap 100 responden, sepatu lari ASICS dinyatakan sebagai sepatu lari paling nyaman, terutama jika dibandingkan dengan beberapa produk serupa. Karena alasan tersebut, tidak heran jika produk ASICS selalu menjadi pilihan.

Jika Anda berstatus sebagai pelari pemula, merek ASICS sangat layak untuk dicoba karena mendukung kenyamanan berlari.

3. Memiliki Model dan Warna yang Menarik Bukan hanya ramah di kaki, produk ASICS memiliki banyak pilihan model dan warna yang menarik.

Varian Gel-Nimbus 25 misalnya, terdiri atas beberapa warna seperti Island Blue/Sun Peach untuk pria dan Papaya/Dusty Purple untuk wanita. Produk ASICS lain yaitu Novablast 4 juga terdiri atas beberapa warna seperti Oatmeal/Moonrock, Blue Expanse/Blue Teal, dan Black/Graphite Grey.

Warna yang menarik ini bisa mendorong semangat Anda saat berlari.

4. Produk yang Peduli Terhadap Lingkungan Jika Anda ingin berkontribusi dalam isu lingkungan melalui keputusan pribadi, salah satu caranya dengan memilih produk yang peduli terhadap lingkungan. ASICS merupakan perusahaan yang memahami hal tersebut.

Pada produk Gel-Nimbus 25 dan berbagai produk ASICS terbaru, sekitar 20 persen busa sepatu menggunakan bahan daur ulang, di antaranya ada limbah sisa pengolahan tebu. Meski demikian, faktor kenyamanan sepatu tidak diabaikan.

Bahkan bahan ini diklaim bisa menghasilkan sensasi lebih lembut pada bantalan sepatu. Bukan hanya bantalan sepatu, setidaknya 75 persen dari bahan atas sepatu juga menggunakan bahan daur ulang.

Sockliner pada sepatu diproduksi dengan proses pewarnaan canggih yang dapat mengurangi penggunaan air sekitar 33 persen dan emisi karbon sekitar 45?ripada saat menggunakan teknologi konvensional. Ini dia beberapa kelebihan produk ASICS sebagai sepatu lari. Anda bisa mencari sepatu lari dengan warna favorit di Blibli saat Promo 12.12 Blibli yang akan berlangsung sebentar lagi.

Ada Diskon Gercep Hingga 90 persen dan gratis ongkir tanpa minimum belanja yang bisa digunakan sehingga harga sepatu lebih terjangkau.

Saat ini, ada banyak tipe sepatu lari ASICS yang bisa dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik. Selain Gel Nimbus 25 dan Novablast 4, tersedia juga varian Gel Cumulus 24, Gel Excite 9, Gel Contend 8, dan Gel Pulse 14. Masing-masing varian ini memiliki kelebihan tersendiri. Anda perlu membandingkan keunggulan serta harganya untuk menentukan pilihan terbaik. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi