Berita Fashion Jawa Timur Surabaya Utama

Rekomendasi Parfum dari Onix untuk Warga Surabaya, Cocok Dipakai di Suhu Tropis

Talk Show "From Skin to Scent" kolaborasi Onix dengan Klinik Estetika dr. Affandi di Surabaya (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA -Inilah rekomendasi parfum dari Onix untuk warga Surabaya.

Rekomendasi parfum tersebut dianggap cocok dipakai di daerah bersuhu tropis.

Simak selengkapnya di sini!

Surabaya dikenal sebagai kota bersuhu panas, bahkan lebih panas dari Jakarta.

Kondisi itu tak lepas dari Indonesia yang merupakan negara tropis.

Hal itu serperti yang diungkapkan oleh Gemaswara Andika selaku CEO Onix Fragrance dalam Talk Show “From Skin to Scent” kolaborasi Onix dengan Klinik Estetika dr. Affandi.

Gemas mengatakan, panasnya suhu di Surabaya dan sebagian besar Jawa Timur membuat produksi keringat menjadi berlebih. Onix Fragrance yang merupakan lokal brand yang sudah berdiri selama 5 tahun sangat cocok digunakan dalam iklim tropis sebagai parfum tahan lama.

“Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia, termasuk Surabaya. Menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian yang memiliki bermacam varian aroma membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan,” kata
Gemas, Kamis 27 Juni 2024.

Gemas menjelaskan acara ini merupakan acara kolaborasi kedua Onix dan Klinik Estetika, masih dengan harapan yang sama seperti acara kolaborasi yang pertama, Onix Fragrance ingin menyampaikan pesan pentingnya memilih parfum yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing individu.

Ia melanjutkan, dengan memilih parfum yang tepat, dapat menetralkan atau bahkan meningkatkan aroma tubuh secara positif. Gemas mengungkapkan, acara talk show ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang sains di balik aroma tubuh dan bagaimana kondisi kulit mempengaruhi aroma tersebut.

“Melalui kolaborasi antara Onix dan Klinik Estetika dr. Affandi, kami ingin memberikan solusi nyata bagi masalah aroma tubuh dan membantu masyarakat Surabaya untuk tampil lebih percaya diri dengan aroma tubuh yang menyenangkan,” ujarnya.

Pada acara ini, ahli estetika dari Klinik Estetika dr. Affandi menjelaskan secara ilmiah melalui talkshow “From Skin to Scent”, bagaimana kondisi kulit dan kesehatan kulit secara keseluruhan berperan dalam mempengaruhi dan menentukan aroma tubuh seseorang.

Selain itu, ada juga Onix Academy yang berisi Talkshow singkat mengenai pengetahuan umum parfum yang diikuti langsung dengan praktek pembuatan parfum yang di racik sendiri oleh Influencer dan juga tamu undangan, sehingga mereka dapat memahami proses dibalik pembuatan parfum dan bagaimana memilih parfum yang sesuai dengan karakteristik kulit mereka.

“Aroma tubuh itu fenomena yang sangat umum, namun seringkali kurang dipahami. Banyak faktor yang mempengaruhi aroma tubuh, salah satunya adalah kondisi kulit. Kulit sebagai organ terbesar manusia memiliki peran penting dalam mempengaruhi aroma tubuh. Kombinasi antara keringat, bakteri, dan kondisi kulit dapat menghasilkan aroma yang unik pada setiap individu.” kata Zulfikar Tito perwakilan dari Klinik Estetika dr.Affandi

Melalui acara kolaborasi Onix bersama Klinik Estetika dr. Affandi ini, Onix berkesempatan untuk memperkenalkan seluruh aroma kepada Masyarakat Surabaya melalui Influencer local yang hadir. Dimana seluruh varian yang kita perkenalkan sudah bisa dijumpai dan dibeli langsung di Surabaya Tues Belle, Jelita Cosmetic, Metro Ciputra World, Female Daily Trans Icon, Sociolla Pakuwon Mall, Guardian Galaxi 2, KKV Tanjungan Plaza, Pakuwon, Galaxi Mall dan Trans Icon. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi