Berita Ekonomi Jawa Timur Surabaya Utama

Rayakan Ulang Tahun Si Kilat, HJeX Bagi-bagi Uang Kaget, Catat Tanggalnya dan Simak Caranya

Rayakan Ulang Tahun Si Kilat, HJeX Bagi-bagi Uang Kaget, Catat Tanggalnya dan Simak Caranya (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Rayakan ulang tahun Si Kilat, HJeX bakal bagi-bagi uang.

Nilainya bervariatif dan pasti menarik.

Simak cara mendapatkannya di sini!

Jasa pengiriman HJeX bakal memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar program UANG KAGET dalam rangka ulang tahun Si Kilat yang dilaksanakan 1-30 September 2023, dan dilaksanakan setiap tahun. 

Iwan Sugiono, Manager Operasional HJex menjelaskan ini kedua kali pihaknya mengadakan program UANG KAGET. 

Acara uang kaget ini adalah program bagi-bagi uang kepada seluruh penerima paket yang menggunakan jasa HJeX.

Ia mengatakan, setiap paket yang datang pada tanggal dan tujuan yang sudah ditentukan, berhak mendapatkan uang kaget dengan nominal Rp5000 hingga Rp50.000 yang ditempelkan di masing-masing barang.

“Acara ini ada di Pool Blitar : 03 September 2023, Tulungagung : 08 September 2023, Pool Pasar Rebo : 16 September 2023, Pool Maospati : 23 September 2023 dan Pool Bitung : 30 September 2023,” terang Iwan, dalam keteranganya, Senin (11/9/2023)
Ia menambahkan, selain itu bagi penerima paket juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan uang tunai dan souvenir, dengan cara menginstall Aplikasi HJeX Retail saat acara berlangsung.

Bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi HJeX Retail tetap berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan cara menunjukkan aplikasi.

“Kami menawarkan berbagai keuntungan promo dan diskon pengiriman bagi pengguna baru maupun pengguna setia aplikasi HJeX Retail,” imbuhnya.

Iwan mengungkapkan, HJeX juga menghadirkan program member get member dengan memberikan 50.000 poin kepada pengguna yang membagikan kode referralnya kepada pengguna baru yang belum terdaftar aplikasi HJeX Retail.

Bagi pengguna yang berhasil mendaftar dengan kode referral bisa mendapatkan 25.000 poin. Program ini berlangsung hingga 31 desember 2023.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan HJeX. Dengan terus menghadirkan pelayanan yang terbaik dan berbagai inovasi,” ujarnya.

Iwan menuturkan, HJeX hadir untuk memberikan kemudahan pengiriman paket ke seluruh pelanggan, mulai dari PICK UP dan antar ke alamat dengan ongkir yang murah, aman, tercepat dan terpercaya.

“HJeX menghadirkan pengiriman paket dengan waktu kirim yang singkat. Dengan estimasi 2 jam hingga maksimal 1 hari sampai, dengan menyesuaikan kota pengiriman dan kota tujuan,” pungkasnya. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi