Berita Surabaya Utama

Emak-emak Berjaket Ojol Naik Motor Nekat Terobos Jalan Tol di Surabaya, Ternyata karena Tersesat

Seorang pengendara motor terlihat melintas di Jalan Tol Juanda, Surabaya (surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA – Sebuah video yang memperlihatkan emak-emak beratribut ojol naik motor di Surabaya viral di media sosial. Yang menarik adalah, emak-emak tersebut nekat menerobos jalan tol.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @surabayakabarmetro itu terlihat emak-emak itu naik motor Honda Beat bernopol L-2209-LB, dan melintas di ruas Jalan Tol Juanda, Gayungan, Surabaya, Selasa (1/11/2022). Lokasi itu diidentifikasi sebagai ruas Jalan Tol Juanda dari papan penunjuk arah.

Papan penunjuk arah itu bertuliskan “Menuju ke Gerbang Tol Juanda 1 Km”. Terkait hal itu, polisi mengatakan pemotor itu melintas di Jalan Tol Juanda karena tersesat.

“Awalnya sepeda motor itu melau dari Peron Juanda. Karena di sana tidak ada gerbangnya dan pengakuan pengemudinya hanya mengikuti maps saja,” ungkap Kanit PJR Jatim II Ditlantas Polda Jatim AKP Ega Prayudi.

Oleh karena itu, sang pengemudi kemudian diberitahu petugas. Selain itu, dia diarahkan kembali untuk menempuh jalur yang benar. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi