Berita Jawa Timur Politik Surabaya Utama

Dukung Prabowo-Gibran, Partai Prima Mulai Panaskan Mesin Politik di Surabaya

Logo Partai Prima (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Suhu politik jelang Pilpres 2024 terus menghangat.

Sejumlah parpol juga mulai memanaskan mesin politiknya. Satu di antaranya adalah Partai Prima.

Seperti diketahui, Partai Prima memberikan dukungannya untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Setelah mengumumkan Tim Kampanye Nasional minggu lalu, Koalisi Indonesia Maju Jawa Timur rencananya akan menggelar konsolidasi pada hari Senin (13/11/2023) di Surabaya.

Beberapa parpol juga mulai melakukan konsolidasi masing masing, diantara Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) propinsi jawa timur. Seperti yang sudah diketahui, PRIMA secara nasional tergabung dalam koalisi Indonesia maju bersama dengan Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Partai Gelora dan Partai Garuda mendukung pasangan Prabowo-Gibran .

Menurut Samirin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur Jawa Timur, Prima di jatim siap all out untuk memenangkan pasangan prabowo Gibran.

“Hari ini, Sabtu (11/11/2023), kami menggelar rapat kordinasi cek kesiapan cabang cabang Prima didaerah untuk pemenangan Prabowo Gibran di Jawa Timur. Alhamdulilah kami masih solid. Strategi yang kami rumuskan untuk memenangkan pasangan prabowo gibran adalah membangun posko-posko pemenangan hingga tingkat kelurahan.

Dari laporan yang masuk dari cabang cabang prima di kota/kabupaten, mereka sudah siap dan bahkan ada yang sudah mendirikan posko posko pemenangan Prabowo-Gibran. Sementara ini baru di tingkat kota/kabupaten.

Namun dari hasil diskusi kami, posko tersebut akan diperluas hingga tingkat kelurahan,” ucapnya.

Posko tersebut akan berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul, mendiskusikan apa yang menjadi program perjuangan Prabowo-Gibran.

“Ya kalau kata bung karno, posko ini akan kita jadikan sarana matchvorming, membangun kekuatan rakyat, memenangkan hati rakyat dengan program yang diusung Prabowo-Gibran. Jadi nanti setelah dibentuk tim kampanye daerah Prabowo-Gibran di masing masing kota/kabupaten, kami sudah siap dan tinggal mensinergiskan gerak saja,” tambahnya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi