Berita Surabaya Utama

Ditinggal Penghuninya, Rumah di Margorejo Surabaya Terbakar, Warga Lihat Kepulan Asap Membumbung

Detik-detik rumah di Margorejo Surabaya terbakar (Instagram @call112)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA – Sebuah kebakaran terjadi di Jalan Margorejo, Surabaya. Tepatnya, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Berdasarkan kesaksian warga, kebakaran itu pertama kali diketahui pada pukul 14.48 WIB. Saat itu, warga melihat adanya kepulan asap yang membumbung dari sebuah rumah.

Saat diperiksa, ternyata satu kamar dari rumah tersebut telah terbakar. “Keluar asap dari salah satu kamarnya,” ucap warga.

Namun, saat itu sang penghuni sedanh tidak ada di dalam rumah. Mengetahui hal itu, warga segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut segera mendatangi lokasi, dan melakukan pemadaman. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi