Berita Surabaya Utama

Dalam Sehari Dua Pengendara Motor di Surabaya Meninggal di Jalur Maut Osowilangun

Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Osowilangun, Surabaya (surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Surabaya dalam sehari. Tepatnya, di Jalan Osowilangun, Surabaya, Sabtu 5 November 2022. Kecelakaan itu juga menewaskan dua orang.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 15.34 WIB. Saat itu, AD (22) seorang pengendara motor asal Nganjuk melaju dari arah barat menuju ke arah timur bersama sebuah truk trailer.

“Nah, tepat di depan Central Osowilangun Business Park, pengendara motor ini mau menyalip truknya dari arah kanan,” ungkap seorang saksi.

Namun, pengendara motor itu tidak tahu jika ada pembatas jalan di tempat itu. Sehingga, dia kemudian menabrak pembatas jalan.

Akibatnya, korban terpental dan masuk ke dalam kolong trailer. Tubuh korban kemudian terlindas truk, dan tewas.

Sedangkan, kecelakan kedua terjadi pada pukul 18.47 WIB. Kali ini menewaskan KS (23) seorang pengendara motor asal Rembang.

Berdasarkan keterangan saksi korban melaju dari arah timur menuju ke barat. Namun, saat tepat berada di depan Osowilangun, korban membanting setir.

“Karena kayaknya untuk menghindari trotoar,” terang saksi.

Namun, saat itu ada sebuah truk kontainer yang datang dari arah yang sama dengan korban. Sehingga, saat jatuh, tubuh korban masuk ke dalam kolong truk. Korban kemudian terlidas truk, dan tewas. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi