Berita Ekonomi Surabaya Utama

Daftar Keuntungan Transfer Pakai SpeedCash, Bebas Biaya ke Semua E-Wallet dan Bank: Mudah, Cepat

Daftar Keuntungan Transfer Pakai SpeedCash, Bebas Biaya ke Semua E-Wallet dan Bank: Mudah, Cepat (istimewa/ surabayakabarmetro.id

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Inilah sejumlah keuntungan transaksi menggunakan SpeedCash.

Keuntungan itu adalah bebas biaya ke semua E-Wallet.

Selain itu, masih ada sejumlah keuntungan lainnya.

Simak selengkapnya di sini!

Di era digital yang semakin berkembang, kebutuhan untuk melakukan transaksi ke berbagai e-wallet semakin meningkat.

Menjawab kebutuhan tersebut, SpeedCash, dompet digital serba bisa, hadir dengan solusi inovatif yang memudahkan penggunanya melakukan transfer dana ke berbagai platform e-wallet tanpa biaya tambahan. Pengguna SpeedCash kini dapat dengan mudah mentransfer uang ke e-wallet populer seperti OVO, DANA, GoPay, dan ShopeePay dalam satu aplikasi yang praktis dan aman.

Menurut Digda Suyudi Rochman, Manager Marketing SpeedCash, fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pengguna e-wallet yang sering kali dihadapkan pada kendala saat ingin melakukan transfer antar platform. “Kami memahami bahwa banyak pengguna e-wallet merasa terbatas ketika ingin melakukan transfer antar platform. SpeedCash hadir sebagai solusi dengan menyediakan layanan transfer antar e-wallet dan juga transfer ke semua bank tanpa biaya admin, sehingga pengguna dapat melakukan transaksi dengan mudah dan cepat,” ujarnya.

SpeedCash tidak hanya menawarkan kemudahan dalam transfer antar e-wallet & bank, tetapi juga menjamin keamanan transaksi dengan sistem enkripsi terkini yang melindungi setiap transaksi yang dilakukan. Dengan layanan ini, pengguna tidak perlu lagi menginstal banyak aplikasi e-wallet untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. Cukup dengan SpeedCash, semua e-wallet dapat dijangkau dengan satu genggaman.

“Kami ingin memposisikan SpeedCash sebagai dompet digital serba bisa yang tidak hanya menawarkan kemudahan transaksi, tapi juga efisiensi bagi para pengguna e-wallet. Dengan fitur transfer ke OVO, DANA, GoPay, dan ShopeePay dan semua bank di Indonesia, kami yakin SpeedCash akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman transaksi yang lebih praktis dan hemat,” tambah Digda.

Dengan komitmen untuk terus berinovasi, SpeedCash juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati pengguna baru. Dengan gratis layanan top up, transfer antar bank dan e-wallet ini, SpeedCash bertekad untuk terus mendukung gaya hidup digital yang lebih efisien dan hemat.

Fitur ini tersedia untuk semua pengguna SpeedCash yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi. Pengguna hanya perlu memasukkan nomor tujuan e-wallet dan jumlah yang ingin dikirim, dan proses transfer akan berlangsung dengan cepat dan aman.

Selain itu SpeedCash juga bisa dijadikan sebagai alat pembayaran ke berbagai merchant di Indonesia melalui QRIS . “Awal September kemarin kami telah bekerjasama dengan Ayam Geprek Mr. Suprek dan Bus Tentrem trayek Surabaya – Malang PP. Bulan depan, pengguna SpeedCash juga sudah bisa menikmati belanja ke indomaret menggunakan saldo speedcash” tutup Digda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai SpeedCash dan fitur-fitur unggulannya, kunjungi website resmi di speedcash.co.id atau unduh aplikasi SpeedCash di app store dan playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar&listing=dompet_digital_indonesia.

Tentang SpeedCash:
SpeedCash adalah dompet digital serba bisa untuk melakukan berbagai jenis transaksi, mulai dari transfer dana antar e-wallet dan bank tanpa biaya admin, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, hingga bayar pajak dan nikah KUA. Dengan keunggulan fitur dan kemudahan yang ditawarkan, SpeedCash terus berinovasi untuk menjadi solusi pembayaran digital bagi masyarakat Indonesia (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi