Berita Jawa Timur Surabaya Utama

Cara Grab dan OVO Rayakan Idul Adha 2024, Sumbang 4 Sapi Limosin dan Kambing untuk Mitra dan Masyarakat

Kiri ke Kanan: Saidah Anwar (Mitra Pengemudi Grab), Radhi Juniantino (Director of Trust & Safety and Grab Support, Grab Indonesia), Ustadz Muhajirin (perwakilan Masjid Jami Al-Munawwarah atau Masjid Gus Dur), Tri Lestari Masduki (Sekretaris Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana PP 'Aisyiyah), Rivana Mezaya (Director of Digital and Sustainability, Grab Indonesia), Rizky Ardian Hidayat (Head of Business and Growth Jabodetabek, Grab Indonesia), Almustajib (Mitra Pengemudi Grab) (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Inilah cara Grab dan OVO rayakan Idul Adha 2024.

Mereka menyumbang 4 sapi limosin dan puluhan kambing.

Berbagai hewan kurban itu mereka sumbangkan ke mitra dan masyarakat.

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 2024, Grab Indonesia dan OVO menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan Mitra Pengemudi di berbagai wilayah Indonesia.

Hewan kurban untuk wilayah Jakarta diserahkan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia kepada ‘Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah atau yang lebih dikenal dengan masjid Gus Dur, pada 12 Juni di Jakarta Selatan.

Selain di Jakarta, hewan kurban juga disalurkan untuk masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta serta kepada mitra pengemudi di dua puluh lima kota.

Di antaranya Gorontalo, Bali, Makassar, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pemberian kambing kepada Mitra Pengemudi merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam melayani pelanggan.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menyampaikan pihaknya bersyukur bisa kembali berbagi.

“Kami sangat bersyukur tahun ini dapat kembali berbagi dengan sesama, sebagaimana Iduladha mengajarkan kepedulian dan saling membantu dalam kebaikan. Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dan memperkuat solidaritas dengan Mitra Pengemudi di seluruh Indonesia. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” katanya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi