Berita Ekonomi Jawa Timur Surabaya Utama

WePro Communication Rayakan 5 Tahun dengan Peluncuran Program CSR Pelatihan MC di Surabaya

WePro Communication Rayakan 5 Tahun dengan Peluncuran Program CSR Pelatihan MC di Surabaya (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– WePro Communication punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun mereka.

Pada tahun ini mereka memang berulang tahun ke-5.

Satu di antara cara mereka merayakan ulang tahun adalah dengan mengadakan pelatihan.

Untuk mencetak Master of Ceremony (MC) yang profesional, handal, dan bermanfaat bagi banyak orang, WePro Communication memberikan pelatihan MC gratis pada 100 MC pemula.

Pelatihan MC gratis ini dalam rangka merayakan ulang tahun Wepro yang ke-5. Acara yang digelar di Grand City Mall Surabaya, Sabtu 28 September 2024 ini merupakan CSR pertama WePro.

CEO WePro Communication, Grace Mamahit, mengatakan pelatihan MC untuk pemula ini merupakan langkah awal dari program CSR WePro Communication yang bertujuan untuk membekali masyarakat dengan keterampilan komunikasi yang profesional.

“Kelas ini tidak hanya memberikan pengetahuan dasar tentang menjadi MC yang handal tetapi juga mengadakan sesi sharing dan tanya jawab,” katanya.

Acara ini didukung para praktisi berpengalaman, seperti Fatrotul Jannah, MC Wedding; Silkania Swarizona, Presenter TVRI Nasional dan Dosen Unesa; Gendhis Widhi, Staf Protokol Pemkab Kediri; serta Yuris Sabrina, MC dan Penyiar MRadio.

“Kehadiran para ahli ini memberikan wawasan dan inspirasi yang berharga bagi para peserta, memperkaya pengalaman belajar mereka selama acara berlangsung,” kata Grace.

Grace menambahkan selama perjalanan lima tahun terakhir, WePro Communication tidak lepas dari dukungan luar biasa dari para klien dan associate partner.

Grace berharap di lima tahun perjalanan WePro, mampu terus memberi manfaat dan berkah bagi seluruh orang. “Kami memiliki harapan besar untuk terus menjadi penyedia pelatihan dan penyelenggara acara yang bermanfaat bagi banyak orang,” kata Grace.

Sementara itu, Windy Ardianita Sari dari Unit Pusat Bahasa Global (UPBG) Institut Teknologi 10 Nopember yang merupakan salah satu klien WePro Communication, mengaku mendapatkan manfaat dari WePro.

“Setelah melakukan kolaborasi bersama WePro Communication, UPBG mengalami peningkatan suasana yang signifikan berkat pelatihan Service Excellence,” katanya.

Manfaat tersebut diantaranya adalah grooming yang lebih segar hingga menciptakan suasana nyaman dalam pelayanan. Kemudian, semua berkontribusi positif bagi mereka.

Hal senada juga dirasakan Rian Priyo Hardi, Associate Partner dari WePro Communication dan Founder Amazing Plus Indonesia. Dia mengaku setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan WePro Communication, benar-benar menjadi berkah bagi kedua belah pihak.

“Saya berharap di tahun-tahun mendatang, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan berkembang bersama menjadi semakin baik setiap tahunnya,” katanya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi