Berita Jawa Timur Politik Surabaya Utama

Soal Pilpres 2024, Anak Muda Surabaya Punya Pilihan Sendiri, Usulkan Budiman Sudjatmiko Jadi Cawapres Prabowo

Budiman Sudjatmiko jadi idola anak muda Surabaya untuk jadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 (istimewa)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Anak muda Surabaya rupanya punya pilihan sendiri soal Pilpres 2024.

Mereka menginginkan sosok Budiman Sudjatmiko menjadi cawapres Prabowo Subianto. Apa yang mendasari keputusan tersebut?

Rupanya mereka memiliki alasan khusus. Generasi Milenial Gen Z, yang tergabung dalam Jaringan Matraman Baru, Dimas Prasetyo berharap kepada pemerintah selanjutnya dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Ada beberapa point menurut Dimas yang perlu diteruskan, pertama hilirisasi, kedua digitalisasi, ketiga konekvitas, keempat pembangunan sumber daya manusia, memanfaatkan dana desa dan dekarbonisasi. “Kami generasi milenial khususnya Gen Z, mengharapkan pemerintah selanjutnya bisa melanjutkan program-program prioritas pak Jokowi,” ujar Dimas, di Surabaya, Senin, 18 September 2023.

Misal lanjut dia, seperti digitalisasi, karbonisasi, digitalisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia, dan pemanfaatan dana desa.

“Menurut kami Gen Z yang perlu kita lanjutkan itu, seperti, hilirisasi, digitalisasi, karbonisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia dan memanfaatkan dana desa,” ungkap mahasiswa Surabaya ini. Untuk itu sambung Dimas, sosok itu ada di Prabowo Subianto sebagai calon presiden pengganti Joko Widodo.

“Saya kira pak Prabowo Subianto ini banyak digemari generasi kami, jadi sudah sepantasnya harapan itu kami titipkan kepada Pak Prabowo Subianto,” imbuh Dimas.

Demikian juga kata Dimas, yang tak kalah penting dengan Prabowo yang banyak digemari oleh anak-anak milenial yakni, mantan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko.

“Budiman Sudjamiko menurut kami dia orang yang gak kalah popularitasbya dengan Pak Prabowo. Apalagi kita tahu Mas Budiman berani, bersih dan visioner. Jadi enggak heraan ya dia banyak disukai generasi milenial,” papar Dimas. “Jadi harapannya Pak Prabowo bisa memilih Mas Budiman Sudjatmiko sebagai calon wakil presiden yang bisa dampinginya,” tutup Dimas. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi