Berita Ekonomi Utama

ReFIT Indonesia Buka Cabang di Kaza Mal Surabaya, Berikan Fasilitas Secara Lengkap untuk Member

Pembukaan cabang ReFIT di Kaza Mal, Surabaya (istimewa/ surabayakabarmetro.com)

SURABAYAKABARMETRO.COM, SURABAYA– Pembukaan cabang baru di Kaza Mal Surabaya dilakukan oleh ReFIT Indonesia.

Uniknya, pembukaan itu dilakukan bertepatan dengan peringatan HUT ke-78 RI, yaitu Kamis 17 Agustus 2023.

Cabang itu merupakan yang ke-14 di seluruh Indonesia.

Founder & Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, Irawan Amanko mengungkapkan, cabang baru ini menjadi tonggak bersejarah bagi perusahaan.

Sebab, diharapkan bisa menjangkau secara nasional dan menyediakan solusi kebugaran.

“Kehadiran ReFIT ini bisa memberikan warna yang baik dan juga pilihan untuk masyarakat Surabaya supaya lebih sehat,” jelasnya.

Sebagai gym affordable pertama di Indonesia, ReFIT Indonesia telah mendapatkan popularitas yang besar berkat manajemennya yang profesional dan komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif untuk semua orang.

Ia menuturkan, ReFIT memiliki tujuan tempat gym dapat diakses oleh semua orang, tanpa memandang tingkat kebugaran atau latar belakang keuangan mereka. Selain itu, ReFIT telah memiliki pengalaman yang luar biasa di bisnis Gym selama 7 tahun terakhir.

“Fasilitasnya lengkap, jadi apapun tujuan dari member kita dalam fitnes itu semua tersedia, mulai dari cardio area, fungsional area, terus juga dari power lifting, crossfit semua kita sediakan,” tuturnya.

Irawan menambahkan, ReFIT selalu memberikan desain interior yang nyaman guna menciptakan suasana yang memotivasi, serta menghadirkan customer service dan staff gym yang berdedikasi yang selalu siap membantu para anggota secara ramah sebagai prioritas utama.

Untuk target pasar, ia pun mentargetkan kelas menengah yang ingin hidup sehat melalui olah raga di ReFIT. Untuk menjadi member, para pelanggan hanya perlu merogoh kocek Rp300 ribuan per bulan untuk menikmati beragam fasilitas yang ada.

Irawan berharap, dengan hadirnya ReFIT di Kaza Mall Surabaya, masyarakat semakin antusias dalam berolahraga dan bergaya hidup sehat.

“Semoga kehadiran ReFIT di Kaza Mall Surabaya dapat diterima dengan antusias oleh warga Surabaya dan semoga dengan adanya ReFIT Gym, masyarakat lebih FIT, sesuai dengan slogan ReFIT Indonesia #LiveFITLiveGood,” tandasnya.

Perlu diketahui, ReFIT Kaza Mall Surabaya menawarkan berbagai fasilitas kebugaran dan peralatan latihan yang lengkap, anggota dapat menikmati fasilitas gym dan peralatan latihan seperti weight lifting, functional training, resistance training, mesin kardio, serta beragam kelas andalan yang tersedia seperti Zumba, Yoga, ReMIX, ReACTION, dan berbagai kelas lainnya. Lebih lagi, ReFIT juga menyediakan jasa Personal Trainer untuk rangkaian olahraga yang lebih optimal.

Sementara itu, Adhitya W. Putranto, general manager Kaza Mall mengaku senang dengan dibukanya ReFIT di Mal milik PP Properti itu.

“Kami sangat gembira sekali karena ini memang salah satu tenant yang ditunggu masyarakat Kapas Krampung, artinya ReFIT tentunya akan mendorong masyarakat datang ke mal untuk hidup sehat,” katanya. (surabayakabarmetro.com)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi