Berita Jawa Timur Surabaya Utama

Pesan Damai Jemaat Gereja Pantekosta di Surabaya Jelang Bulan Ramadan 2024: Semoga Amal Diterima Tuhan

Pesan Damai Jemaat Gereja Pantekosta di Surabaya Jelang Bulan Ramadan 2024: Semoga Amal Diterima Tuhan (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA – Sebentar lagi umat Islam akan menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Meski demikian, Bulan Suci Ramadan rupanya tidak hanya disambut oleh umat Islam.

Sebab, masyarakat non Islam juga ikut bergembira atas datangnya Bulan Ramadan. Bahkan, mereka juga menyampaikan pesan damai.

Itu seperti yang disampaikan oleh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Lahai-Roi Kota Surabaya.

Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Lahai-Roi Kota Surabaya mengajak masyarakat agar meninggalkan riuh dan segala permasalahan Pemilu 2024.

“Pasca pemilu 2024 kita akan memasuki hari besar keagamaan Islam, yaitu bulan suci Ramadhan 1445 H dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tutur Pendeta Gereja GPdI Lahai-Roi Surabaya, Ruben Simunapendi, usai menggelar aksi pernyataan sikap kelompok jemaat Gereja pasca Pemilu 2024.

Pendeta Ruben mengatakan, jemaat GPdI Lahai-Roi kota Surabaya percaya terhadap kinerja penyelenggara pemilu 2024 sangat amanah sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh undang-undang.

Untuk itu dia mengajak agar masyarakat fokus untuk menjalin rasa persatuan serta mempererat tali persaudaraan terhadap sesama hingga tulus dan ikhlas,.

“Sehingga apa yang kita lakukan dapat diterima segala amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Pihaknya mengapresiasi atas dedikasi para petugas KPPS yang meninggal dunia maupun yang sedang sakit.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, serta bagi petugas yang sakit segera diberikan kesembuhan dan berkumpul kembali dengan keluarga,” ujarnya.

Aksi pernyataan sikap kelompok Jemaat Gereja pasca pemilu 2024 yang diikuti sekitar 15 orang tersebut dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

Tepatnya, yang dihadiri dengan penanggung jawab bpk. Ruben simunapendi, s.Th. Selaku pendeta gereja pantekosta di indonesia jemaat gpdi lahai-roi kota surabaya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi