Berita Jawa Timur Sidoarjo Utama

Pertama Hadir di Sidoarjo, Funworld Buka Outlet di Suncity Mall, Ada 90 Permainan

Pertama Hadir di Sidoarjo, Funworld Tambah Kegembiraan Keluarga d Suncity Mall, Ada 90 Permainan (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SIDOARJO– Untuk pertama kalinya, Funworld hadir di Sidoarjo.

Tepatnya, di Suncity Mall lantai 3.

Ada banyak permainan yang ditawarkan oleh Funworld.

Dengan dibukanya Funworld di Suncity Mall Sidoarjo, maka diharapkan keluarga Sidoarjo tidak perlu jauh-jauh datang ke Surabaya untuk bisa merasakan, dan menikmati bermain keseruan di Funworld.

“Mesin-mesin permainan yang ada di Funworld Suncity Mall Sidoarjo ada sejumlah kurang lebih 90 mesin permainan. Mulai dari mesin-mesin yang dapat dimainkan oleh dewasa hingga mesin-mesin permainan untuk anak-anak (Kiddie Rides),” terang Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono, Jumat 8 Desember 2023.

Beberapa mesin permainan yang ada di Funworld Suncity Mall Sidoarjo, yaitu Mesin Redemption (Baby Balloon Hockey, Ball Drop, Boxing, Crazy Clock, Fast Track Hockey, Magic Ticket, Storm Shot, Street Basketball, dll), Mesin Dedicated (Dead Head Riders, Mario Kart, Tank Tank Tank, Time Crisis IV DX, dll), Mesin Novelties (4P Toy Box, Bubble House, Magic Box, Toy Story, Toys Factory, dll), Mesin Vending (Capsule Mania, Mini Mini, dan Monkey Bizziness), dan Mesin Kiddie Rides (Angel’s Car, England Train, Mickey Car, Town Car, dll).

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi