Berita Humaniora News Surabaya Utama

Nadya Naya, Sosok YouTuber yang Ingin Buktikan Ibu Milenial Tak Harus Bergantung pada ART

Nadya Naya, Sosok YouTuber yang Ingin Buktikan Ibu Milenial Tak Harus Bergantung pada ART (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Inilah sosok Nadya Naya seorang YouTuber muda.

Nadya Naya juga merupakan seorang ibu milenial yang ingin melakukan pembuktian pada masyarakat.

Pembuktian yang ingin dilakukan Nadya Naya adalah seorang ibu milenial tak harus bergantung pada Asisten Rumah Tangga (ART).

Nadya Naya, memang merupakan seorang ibu milenial yang ingin menjadikan kegiatan beberes menjadi hobby.

Ibu satu anak ini survive tanpa ART karena kemajuan teknologi yang membantunya. Karena sekarang serba otomatis jadi Nadya Naya terbantu.

Koleksinya bukan tas branded, tapi sikat kamar mandi canggih, pel-pelan canggih dan home appliances yang serba otomatis.

Ide-ide briliant dalam memaksimalkan kerapihan di rumah digambar sendiri biar konsep nya sesuai fungsi dan punya tips and trick nya tersendiri agar rumah tetap terlihat aesthetic.

“Kalo rumah bisa kinclong tanpa bantuan ART rasanya ada kepuasan tersendiri bagi saya. Saya juga suka info soal travel yang kids friendly, jadi semuanya seputar emak-emak lah gitu,” ungkap wanita yang juga YouTuber ini.

Nadya Naya bukti bahwa menjadi ibu modern tak berarti harus selalu bergantung pada ART.

Dengan kreatifitas dan pemanfaatan teknologi yang tepat, mampu menjalani perannya sebagai ibu dan pengelola rumah tangga dengan gemilang, bahkan menjadikannya sebuah hobi yang menyenangkan.

“Kalau semuanya bisa serba gampang kenapa tidak, jadi agar hidup lebih simple dan tidak repot,” pungkasnya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi