Jawa Timur Politik Surabaya Utama

Sambut Putusan MK, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Ajak Rakyat Dukung Pemerintahan Baru: Untuk Masa Depan

Sambut Putusan MK, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Ajak Rakyat Dukung Pemerintahan Baru: Untuk Masa Depan (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Keputusan Mahkamah Konstitusi atau MK terkait sengketa Pilpres 2024 telah dibacakan.

Sejumlah pihak memberikan respon terkait keputusan tersebut.

Tidak terkecuali Relawan Bocahe Gibran Nusantara.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara mengajak semua masyarakat bersatu pasca dibacakannya putusan tersebut.

Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengeluarkan putusan perkara sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, MK menyatakan menolak permohonan sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan oleh Anies-Muhaimin.

Atas keputusan itu Yudha W.K Putra Ketua Kornas Bocahe Gibran Nusantara menuturkan sejak awal, Relawan Bocahe Gibran Nusantara yakin MK akan menolak gugatan yang diajukan paslon 01 dan 03 dikarenakan bukti maupun apapun yang diajukan 01 dan 03 hanya bentuk opini bukan bukti secara hukum, dan putusan MK ini juga menunjukan suara Prabowo-Gibran adalah suara rakyat.

“Putusan MK semakin menunjukan kemenangan Prabowo-Gibran mutlak suara rakyat, 96,2 juta pemilih itu Betul-betul memilih pemimpin mereka untuk masa depan,” ungkapnya.

Yudha menuturkan, setelah putusan MK ini sudah tidak ada lagi pendukung 01, 02 dan 03, semua adalah rakyat Indonesia bersama, untuk membangun bangsa bersama, melupakan kompetisi yang sudah selesai, saatnya menyongsong era Baru, mewujudkan Indonesia emas 2045.

Hal serupa diungkapkan Dodik Ardhita Sekjen Kornas Bocahe Gibran Nusantara, mengajak seluruh rakyat Indonesia kembali bersatu mendukung pemerintahan baru untuk mewujudkan kepentingan bersama untuk, begitu juga pemerintahan baru untuk merangkul semua pihak bekerja bersama mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Relawan Bocahe Gibran Nusantara juga berpesan pada pemimpin terpilih untuk merangkul semua kubu, tidak ada kubu 01,02 dan 03 semua bersatu dalam satu naungan Presiden-Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo-Gibran, yang sudah sah secara konstitusional,” tuturnya. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi