Berita Ekonomi Jawa Timur Utama

Inilah Daftar 4 Aplikasi Mini ATM dengan Fitur Paling Lengkap, Ada FastPay

Inilah Daftar 4 Aplikasi Mini ATM dengan Fitur Paling Lengkap, Ada FastPay (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA– Inilah daftar 4 aplikasi mini ATM.

Keempat aplikasi mini ATM tersebut memiliki fitur paling lengkap.

Lalu apa saja fitur lengkapnya? Simak semuanya di sini!

Mini ATM jadi salah satu hal yang dicari banyak orang jika ingin lakukan transaksi perbankan ataupun mengecek informasi saldo rekening. 

Keberadaan mini ATM dapat menggantikan ATM atau bank yang mungkin sulit dicari di beberapa daerah. 

Banyak orang yang belum familiar dengan mobile banking membuat peluang usaha di bidang perbankan bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah dengan jadi agen mini ATM. 

Menjadi agen mini ATM dapat membantu pelanggan tidak hanya untuk transaksi perbankan seperti transfer, setor dan tarik tapi juga bisa bisa transaksi lain seperti PPOB.

Namun, untuk jadi agen mini ATM terlebih dahulu harus menjadi agennya dan paling tidak memiliki aplikasi yang memadai untuk transaksi perbankan ataupun PPOB lain. 

Aplikasi mini ATM punya banyak keunggulan karena terdapat banyak fitur. Berikut beberapa fitur yang biasa ada di aplikasi mini ATM:

Pertama, transaksi perbankan : meliputi transaksi transfer ke berbagai bank serta layanan setor dan tarik tunai baik tanpa kartu maupun menggunakan kartu

Kedua, kembayaran tagihan bulanan: pembayaran tagihan bulanan kini bisa dilakukan secara online di aplikasi. Contoh pembayaran tagihan ini misalnya listrik, air, internet, gas, telepon, dan masih banyak lagi. 

Ketiga, pembelian pulsa dan paket data: pulsa dan paket data dari berbagai provider tersedia di aplikasi mini ATM dengan berbagai nominal dan ketentuan.

Keempat, top up e-wallet dan game online: Berbagai e-wallet, e-money dan game online bisa di top-up juga sehingga akan memudahkan calon pelanggan.

Kelima, pencairan dana : Beberapa aplikasi mini ATM dapat membantu untuk pencairan dana bantuan sosial sehingga tentu dapat menambah transaksi. 

Berikut daftar 4 aplikasi mini ATM dengan fitur paling lengkap yang bisa dijadikan sebagai ladang bisnis rumahan:

BRILink Mobile

Aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank BRI ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi.

Untuk layanan bank, BRILink mobile bisa memfasilitasi untuk transaksi setor tunai, tarik tunai tanpa kartu maupun tarik tunai luar negeri.

Tidak hanya itu, tentunya juga memfasilitasi untuk transfer ke berbagai bank. 

Tidak hanya layanan perbankan, BRILink Mobile juga melayani transaksi PPOB serta top up berbagai dompet digital yang bisa dimanfaatkan tentunya oleh para agen mini ATM untuk meningkatkan pendapatan.

Para agen dapat mengatur biaya admin untuk setiap transaksi baik perbankan, PPOB, top up dan lainnya. 

Fastpay

Aplikasi Fastpay dapat menjadi pilihan jika ingin mencari aplikasi mini ATM yang bisa melakukan berbagai transaksi perbankan.

Pada aplikasi Fastpay telah tersedia layanan setor dan tarik tunai serta transfer ke berbagai bank di Indonesia.

Sebagai mitra, maka pengguna Fastpay dapat mengatur biaya admin di setiap transaksi perbankan. Admin sendiri dapat bervariasi disesuaikan dengan nominal transaksi. 

“Saat ini sudah ada banyak mitra Fastpay yang memanfaatkan EDC untuk meningkatkan kemudahan mereka dalam transaksi terutama transaksi perbankan,” ujar Adigdha Kholif, Vice President Fastpay.

Tidak hanya melayani layanan perbankan seperti di ATM, pengguna aplikasi Fastpay atau mitra Fastpay juga dapat melayani berbagai transaksi pembayaran tagihan bulanan maupun produk digital seperti pulsa, paket data, top up game online, top up e-wallet dan masih banyak lagi. 

Jika ingin menambah kemudahan transaksi sebagai agen pun dapat melakukan pemesanan EDC di aplikasi Fastpay. Dengan EDC transaksi dapat lebih mudah karena struk pembelian bisa langsung tercetak. 

BukuWarung

BukuWarung bisa jadi pilihan lain untuk mencari aplikasi mini ATM yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan tambahan. Pemesanan EDC juga bisa dilakukan di aplikasi dengan harga kurang lebih 3,8 juta untuk setiap EDCnya.

BukuWarung memfasilitasi penggunanya tidak hanya untuk melayani transaksi sebagai mini ATM yang fokus pada perbankan tapi juga pada transaksi lain. Contoh transaksi yang bisa dilakukan di aplikasi BukuWarung adalah pulsa, paket data, tagihan dan token listrik, dan masih banyak lagi.

Topindoku

Dengan menggunakan aplikasi Topindoku, pengguna dapat melakukan pemesanan mesin EDC.

EDC ini melingkupi transaksi menggunakan kartu debit sehingga bisa dimanfaatkan oleh toko/warung yang ingin jadi agen mini ATM. 

Sebagai salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran digital seperti produk PPOB, aplikasi Topindoku bisa jadi pilihan untuk aplikasi mini ATM terlebih jika sudah melakukan pemesanan mesin EDC. 

Terdapat tiga tipe paket pemesanan EDC di Topindoku yang bisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki oleh mitra/pengguna aplikasi. 

Keberadaan aplikasi mini ATM dapat menjadi peluang usaha saat ini karena tidak semua orang mau untuk antri di bank/ATM maupun paham dengan sistem di mobile banking. 

Pastikan untuk memulai bisnis keagenan dapat memilih aplikasi yang tepat. Termasuk salah satunya adalah aplikasi mini ATM yang banyak fitur dan kegunaannya untuk bertransaksi digital. (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi