Berita Ekonomi Jawa Timur Surabaya Utama

Cetak Laba Positif di Jawa Timur, Viuit Siap Go Nasional dengan Brand Baru

Cetak Laba Positif di Jawa Timur, Viuit Siap Go Nasional dengan Brand Baru (istimewa/ surabayakabarmetro.id)

SURABAYAKABARMETRO.ID, SURABAYA- Nama Viuit belakangan semakin jadi bahan pembicaraan. Tidak terkecuali di Surabaya, dan Jawa Timur.

Itu karena capaian yang telah mereka torehkan selama ini.

Viuit memang sukses mencetak laba positif di Jawa Timur, dan berencana Go Nasional dengan brand baru yang lebih Indonesia Lebih dari 1 tahun beroperasional di 27 Kota/Kab di Jatim, Viuit juga memutuskan untuk mulai memperluas pasar ke area luar Jatim.

“Kami mentargetkan untuk memperluas kembali area kami di tahun 2024 ini”, kata Mirza CEO Viuit, Rabu 27 Desember 2023..

Selain memperluas area, Viuit juga berencana melakukan rebranding dengan nama brand yang lebih Nasional. Proses rebranding ini tentunya tidak mudah dan memakan biaya besar, namun karena semangat untuk membawa Nasionalisme, langkah ini tetap akan kita ditempuh Viuit.

“Memang tidak mudah, mengingat Viuit sudah cukup dikenal dan brand ini sudah sangat bagus. Namun cita-cita kami untuk membawa semangat Indonesia jauh lebih besar” Viuit yang dimiliki oleh PT Aku Cinta Indonesia Raya, sampai saat ini menyebutkan bahwa perusahaan mereka bergerak secara organik, tanpa pendanaan Investor Asing.

“Sampai saat ini kami komitmen untuk tetap tumbuh secara organik tanpa pendanaan investor apalagi asing” Mengenai brand baru tersebut, Viuit belum mengumumkan nama yang akan diberikan.

“Yang jelas, nama brandnya harus mewakili semangat nasionalisme, bahwa kita bisa membuat platform digital tanpa investor asing,” terangnya, (surabayakabarmetro.id)

Bagus

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Utama

Toko Karpet di Gemblongan Surabaya Terbakar, Kepanikan Sejumlah Orang Ikut Terekam

SURABAYA – Sebanyak dua toko karpet yang ada di Jalan Gemblongan, Surabaya terbakar, Minggu (16/10/2022) sore kemarin. Saat kejadian, kobaran
Berita Utama

Tim Antasena dan Sapuangin ITS Capai Prestasi Bergengsi di Kancah Internasional, Berjaya di Shell Eco-Marathon 2022

SURABAYA – Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Mereka berhasil meraih prestasi